Berita

    Rekomendasi Aksesoris Mobil yang Bermanfaat

    Tak semua mobil memiliki fitur yang memadai supaya nyaman dalam berkendara. Untuk itu, penambahan aksesoris mobil cukup penting dilakukan.

    Namun, Anda tidak bisa sembarangan dalam memilih aksesoris pada mobil. Belilah yang bermanfaat ya sagar tidak sia-sia.

    Apabila Anda mau beli aksesoris untuk mobil, coba simak artikel ini ya. Siapa tahu bisa jadi referensi ke depannya.

            1. GPS Tracker

    GPS (Global Positioning System) adalah sistem navigasi. Jika dipasang pada mobil, GPS tracker ini akan menampilkan posisi mobil.

    Pemasangannya sangat penting untuk kondisi saat ini. Sebab, pencurian mobil masih sangat marak di Indonesia.

    Nah, dengan GPS tracker, Anda bisa melacak posisi mobil dengan mudah. Apalagi bagi pemilik persewaan mobil. Aksesoris ini sangat penting untuk dimiliki.

            2. Kamera mobil

    Sejatinya ada beberapa jenis kamera mobil yang bisa Anda pasang. Yaitu:

    • Kamera parkir

    Kamera ini dapat membantu Anda untuk melihat posisi parkir di belakang. Aksesoris yang satu ini bisa memudahkan Anda untuk memarkir mobil.

    • Kamera Dasbor

    Berikutnya adalah kamera dasbor atau DVR yang bisa merekam segala kejadian. Seperti saat Anda sedang berkendara, atau meninggalkan mobil.

    Fungsinya, apabila ada kejadian mulai dari kecelakaan atau peristiwa saat mobil ditinggal, Anda bisa merekamnya. Rekaman ini bisa jadi bukti misal Anda tidak bersalah.

    • Kamera 360 derajat

    Ada juga aksesoris kamera yang menampilkan keadaan 360 derajat. Kamera ini lebih lengkap, karena diletakkan di bagian depan, belakang dan samping mobil.

    Apabila Anda sudah memasang kamera yang satu ini, maka tidak perlu lagi pasang kamera parkir dan DVR ya. Karena sudah include jadi satu.

            3. Cover Mobil

    Aksesoris berikutnya yang bisa Anda beli yaitu cover mobil. Ya, cover ini sangat penting untuk melindungi mobil dari panas maupun hujan.

    Apalagi apabila Anda masih belum punya garasi, atau akan meninggalkan mobil cukup lama. Pasang cover untuk melindungi mobil Anda.

            4. Charger di Mobil

    Tidak semua mobil memiliki fitur port USB atau charger untuk ponsel. Nah, alangkah baiknya Anda membeli aksesoris mobil yang satu ini.